GTA Versi Indonesia [MOD] Gratis Download

Gamer-ID - berhubung link-link di GTA versi Indonesia yang dulu broken, saya mau share lagi nih GTA san Andreas versi Indonesia alias Mod indonesia. 

Yang mau download silahkan, Belum tahu cara downloadnya? Lihat gambar ini
  Klik tulisan Download nya


Nah yang Mau download nih ane kasih Gambar + Link Downloadnya :
  • Bom Buku ( Keinget waktu Ahmad dani dulu , hehe )
Bomb buku

gambar download

  • Warung Bubur Kacang Ijo , gambarnya Indomie (wkwkw)
Bubur Kacang Ijo GTA san andreas

gambar download

  • Mobil Telkomsel

gambar download

  • Mobil Ambulan PMI


gambar download

  • Motor Mie Ayam
GTA Mod Indonesia

gambar download

  • sebenernya males sih ane share yg ini, coz kemaren abis nilang gwa. biki emosi aja Polisi Indonesia
GTA san andreas

gambar download

  • Gardu Oto
GTA san andreas

gambar download

Mungkin itu dulu aje yang ane kasih.. kapan" di sambung lagi .

0 komentar:

Poskan Komentar

Navigation (Do not Edit Here!)

TABDIV

Pages